untuk keluarga sehat, sejahtera, dan harmonis

Tips Seks Outdoor yang Sensasional

Share on :
Ingin memiliki pengalaman seks yang "panas"?. Selain diperlukan berbagai variasi dalam berhubungan intim, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengganti lokasi untuk ngeseks. Jika Anda mau, lakukanlah di luar tempat tidur. Hal ini akan membuat sensasi tersendiri bagi Anda.

Di mobil
Anda bisa melakukannya di jok depan ataupun di jok belakang jika ingin lebih leluasa. Silahkan saja Anda berkhayal atau berkreasi sendiri gayanya. Jika ingin lebih leluasa lagi Anda bisa memanfaatkan kap mobil untuk melakukannya. Biarkan pasangan duduk dengan nyaman di kap mesin sedangkan Anda berdiri di hadapannya dilanjutkan dengan pasangan Anda melingkarkan kakinya pada pinggang Anda dan berstandar pada kap mobil dengan tangan memegang kap mobil untuk menjaga keseimbangan ketika sedang "bermain"

Bersandar pada pohonPohon besar dapat dimanfaatkan untuk meluapkan keintiman Anda dengan pasangan. Caranya dengan membiarkan dia bersandar di pohon dan Anda berdiri di hadapannya. Letakkan lengannya di leher dan melingkarkan kaki di pinggang Anda. Menempellah pada pohon dengan kuat agar hubungan intim Anda tidak terganggu. Dengan posisi ini penetrasi akan dalam, nyaman dan kuat.

Di taman
Pilihlah taman yang rindang agar lebih aman. Untuk permulaan ajak pasangan untuk makan malam atau apa dan setelah itu biarkan di berbaring di meja dan melingkarkan kakinya di pinggang sementara Anda berdiri di hadapannya. Ingat, cari meja yang kuat agar Anda tenang ketika sedang "bekerja".


Gunakanlah busana yang mendukung
Untuk suksesnya acara ini tolong perhatikan busana yang digunakan. Pasangan Anda sebaiknya menggunakan dress atau rok ringan. Jangan menggunakan bra yang rumit untuk di buka. Hal tersebut untuk memudahkan ketika akan bermain. Lupakan foreplay dan sebagai solusinya bisa menggunakan pelumas. Agar hubungan dapat berjalan dengan cepat dan tidak membuang waktu.


Selamat mencoba.



Referensi okezone.lifestyle.com

0 komentar on Tips Seks Outdoor yang Sensasional :

Post a Comment and Don't Spam!