untuk keluarga sehat, sejahtera, dan harmonis

Posisi Seks untuk Wanita Gemuk

Share on :
Mempunyai pasangan yang bertubuh besar kadang akan membuat urusan ranjang agak bermasalah, seperti dalam urusan posisi dalam mencapai kepuasan ketika bercinta. Tapi, itu tidak boleh menjadi penghalang untuk Anda dan pasangan untuk melakukan hubungan intim yang berkualitas.

Mungkin Anda dan pasangan ingin mencoba beberapa tips posisi seks yang tepat untuk wanita gemuk yang dikutip dari lifestyle.okezone.

Gaya Missionary

Posisi ini sangat bagus bagi wanita gemuk walaupun membutuhkan sedikit trik khusus agar ketika bercinta berjalan dengan nyaman. Anda bisa menempatkan bantal sebagai penyangga. Naikkan pinggulnya agar pasangan bisa meraih titik G-spot.

Gaya Doggie style

Bagi wanita gemuk yang seringkali bermasalah dengan perut buncit posisi ini sangat bagus. Tekuk kaki Anda dan rentangkan kaki dengan mengangkat satu paha. Tingkatkan kekuatan perasaan Anda sehingga pasangan Anda tidak terluka. Akhirnya, Doggy Style biasanya lebih baik untuk menyentuh G-spot, karena itu, usahakan memijat klitorisnya untuk menggandakan sensasi.

Gaya Woman on top

Dengan posisi ini wanita bertubuh gemuk akan terasa nyaman. Tapi hal ini butuh penyesuaian agar pasangan dapat menahan tubuhnya. Agar berjalan luar biasa, bisa menggunakan trik dengan cara wanita bersandar disertai dengan mengambil pergelangan kakinya dan miringkan tubuh ke belakang.

Stand and deliver

Posisi ini sering menyebabkan orgasme yang paling kuat karena Anda bisa melakukannya dengan berdiri. Anda bisa berhadapan dengan pasangan atau pun bisa memalingkan diri Anda.

Side
winder

Untuk kenyamanan Anda bisa menggunakan bantal. Jaga satu kaki sejajar dengan tubuh. Hal ini bagus untuk pasangan karena dia merasa memegang kendali dalam permainan Anda


0 komentar on Posisi Seks untuk Wanita Gemuk :

Post a Comment and Don't Spam!